Download Games PC Call of Duty 1 [RIP] Full Version

Download Games PC Call of Duty 1 [RIP] Full Version
Sebagai penembak orang pertama , Call of Duty tempat pemain mengendalikan seorang prajurit infanteri yang memanfaatkan berbagai otentik Perang Dunia II senjata api dalam pertempuran . Setiap misi memiliki serangkaian tujuan yang ditandai pada kompas layar kepala-up itu , pemain harus menyelesaikan semua tujuan untuk maju ke misi berikutnya . Pemain dapat menyimpan dan memuat setiap saat , daripada sistem pos pemeriksaan kemudian digunakan dalam Call of Duty permainan . Pemain memiliki dua slot senjata utama , slot pistol dan dapat membawa sampai sepuluh granat (semua dari Call kemudian game Duty memiliki hanya dua slot senjata , pistol akan mengisi salah satu slot ) . Senjata dapat ditukar dengan yang ditemukan di medan perang dijatuhkan oleh tentara yang tewas . Berbeda kemudian Call of Duty games , pertama memungkinkan pemain untuk beralih antara modus penembakan yang berbeda ( single shot atau api otomatis ) . Call of Duty adalah salah satu awal penembak orang pertama yang memiliki fitur pemandangan besi dalam bermain game , dengan menekan tombol yang sesuai pemain bertujuan menuruni pemandangan sebenarnya pada senjata untuk meningkatkan akurasi . Selain senjata yang dibawa oleh pemain , dipasang senapan mesin dan senjata emplacements tetap lainnya dapat dikontrol oleh pemain . Permainan menggunakan sistem poin kesehatan standar , dengan jumlah terbatas kesehatan tercermin bar kesehatan . Medkits tersebar di seluruh tingkatan atau dijatuhkan oleh beberapa musuh yang digunakan untuk memulihkan kesehatan ketika pemain terluka . Ini kontras dengan semua panggilan berikutnya permainan Tugas di mana ada bar kesehatan dan mengisi kembali kesehatan pemain jika tidak mengambil api . Call of Duty juga menampilkan " shellshock " ( tidak harus bingung dengan kondisi psikologis dengan nama yang sama ) : ketika ada ledakan di dekat pemain , ia sejenak mengalami simulasi tinnitus , suara " meredam " efek yang tepat , penglihatan kabur , dan juga menghasilkan pemain melambat , tidak bisa berlari . Sebagai fokus dari permainan ini adalah untuk simulasi medan perang yang sebenarnya , gameplay berbeda dari banyak penembak - pemain tunggal dari waktu . Pemain bergerak dalam hubungannya dengan tentara sekutu daripada sendirian, tentara sekutu akan membantu pemain dalam mengalahkan tentara musuh dan memajukan namun pemain diberikan bertugas menyelesaikan tujuan tertentu. Permainan menempatkan penekanan pada penggunaan penutup , api penekan , dan granat . Tentara AI - dikendalikan akan berlindung di balik dinding, barikade , dan kendala lainnya bila tersedia .
GamePlay


Call of Duty Minimum System Requirements


  • 3D hardware accelerator card required - 100% DirectX 9.0b compatible 32MB hardware T&L-capable video card and latest drivers*
  • English version of Microsoft Windows 98/ME/2000/XP
  • Pentium III 600MHz or Athlon 600MHz processor or higher for systems with Windows 98/ME
  • Pentium III 700MHz or Athlon 700MHz processor or higher for systems with Windows 2000/XP
  • 128MB RAM
  • 8x speed CD-ROM drive (1200KB/sec sustained transfer rate) and latest drivers
  • 1.4GB of uncompressed free hard disk space (plus 400MB for Windows 98/ME swap file, 600MB for Windows 2000/XP swap file)
  • 100% DirectX 9.0b compatible 16-bit sound card and latest drivers
  • 100% Windows 98/ME/2000/XP compatible mouse, keyboard and latest drivers
  • DirectX 9.0b (included)

Multi-player Requirements
  • Internet (TCP/IP) and LAN (TCP/IP) play supported
  • Internet play requires 56kbps (or faster) modem and latest drivers
  • LAN play requires network interface card and latest drivers
Download Games

0 komentar:

Sarat Sarat Berkomen
1.Tidak Boleh Berkomen Yang Aneh"
2.Tidak Boleh Berkomen Yang Membuat Marah
3.Tidak Boleh Berbicara Kotor

Semoga Bermanfat Atas Infonya

WASALAM DARI ARJO GAME